Seruduk Bus Singgah, Toyota Rush Ringset Berat

oleh

UPOS, Luwu– Mobil Toyota Rush warna silver mengalami ringset berat di bagian depan.

Itu setelah mobil yang diduga ditumpangi satu keluarga asal Palopo ini menabrak mobil Bus Borlindo jurusan Makassar-Palopo yang singgah menurunkan penumpang.

Insiden naas tersebut terdi Padangsappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Selasa 8 Oktober.

Informasi yang diterima, pengemudi sopir Rush dirujuk ke RUSD Belopa, sementara kerabat lainnya dirawat di Puskesmas Padang Sappa.

“Yang bawa mobil dirujuk ke RSUD Belopa, kalau cucunya tidak apa-apa ji, istri sama anaknya masih di rawat di Puskesmas Padang Sappa kayaknya,” kata Rani warga setempat.

Menurut Rivaldy, Bus Berlindo ditabrak saat menurunkan penumpang di TKP, “Mungkin sopir mobil Rush mengantuk sehingga menabrak mobil Borlindo,” ujarnya.

Meski kerusakan tidak separah mobil Rush, namun BusBorlindo, juga mengalami kerusakan pada bagian belakang.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait korban maupun kronologi kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtari, membenarkan peristiwa tersebut, namun belum menjelaskan kronologi maupun korban jiwa.

“Anggota kami sementara menuju ke lokasi kejadian,” kata Muhtari.

Bus Borlindo, bukan kali ini terlibat kecelakaan. Sebelumnya pada Januari 2019 yang lalu. Bus Borlindo menabrak mobil pickup di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Lura. Dalam peristiwa tersebut, sopir pickup tewas di tempat. Satu rumah warga juga rusak parah, setelah diseruduk Bus Borlindo.( Ujungpandang Pos/Tiara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *