Sertijab Empat Pejabat ,Kapolres Luwu Sebut Tugas Kedepan Polri Makin Berat

oleh
oleh
Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso SIK menggelar serah terima jabatan lingkup Perwira Polres Luwu, Sabtu (28/4/2018).

UPOS, Luwu – Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso SIK menggelar serah terima jabatan lingkup Perwira Polres Luwu, Sabtu (28/4/2018).

Mereka yang mengikuti sertijab masing Kabag Ops Kompol Yosep menggantikan pejabat lama AKBP Herman Palar untuk persiapan Pensiun. Kabag Ren Kompol Abriadi menggantikan posisi yang di tinggalkan Kompol Esti Retno yang sedang mengikuti Suslapa, Kasat Lantas AKP Muhtari (mantan Kasat Lantas Polres Bulukumba) menggantikan posisi yang di tinggalkan AKP Suhermanto yang di mutasi ke Dirlantas Polda Sulsel sedang Ipda Fahra mengisi jabatan Kanit Regent Samsat Luwu.

Selain itu jabatan KBO Reskrim Polres Luwu yang selama ini di jabat Ipda Darmawangsa yang bergeser ke Polresta Pelabuhan masih lowong menunggu mutasi selanjutnya dari Kapolres Luwu.

Di hadapan pejabat lama maupun pejabat baru lingkup Polres Luwu Kapolres AKBP Dwi Santoso SIK memberi apresiasi mendalam atas dedikasi dan kinerja pejabat lama.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi selama bertugas di polres luwu dan kepada Pejabat baru jalin silaturahim dan kerja sama yg baik, segera beradaptasi semuanya saling mengisi sebab tugas kita kedepan berat menghadapi tahapan pilkada Gubernur dan Pilkada Luwu, paling lambat 1x 24 jam sudah menguasai wilayah sehingga kita bisa bergerak cepat menghadapai tugas yang makin berat kedepan,” pinta Dwi Santoso.

Sementara itu mantan Kabag Ops AKBP Herman Palar di hadapan Kapolres Luwu saat lepas sambut di Aula Pratisarawirya menuturkan dirinya sudah berdinas di jajaran Kepolisian kurang lebih 37 tahun lamanya.

“Rasanya kaya polisi muda baru lulus padahal saya sudah mau pensiun, banyak suka dan duka saya alami selama bertugas, jika ada kata yg tidak berkenan mohon di maafkan,” tandas AKBP Herman Palar.

Sedang Pejabat Baru Kasat lantas AKP Muhtari menuturkan dirinya adalah alumni Akpol 2010, penempatan pertama tugas di Polda Aceh jabatan sebagai SPK lalu menduduki jabatan KBO, Kapolsek dan terakhir Kasatlantas Polres Bulukumba sebelum di percaya menjabat Kasat Lantas Polres Luwu “mohon ijin Pak Kapolres saya mohon di bimbing selama bertugas di Polres Luwu,” ungkap Muhtari di hadapaan Kapolres Luwu Dwi Santoso dan jajaran.(Irmus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *