Seribu Bikers YNCI dari Berbagai Penjuru Daerah Bakal Padati Palopo, Ini Agendanya

oleh

UPOS, Palopo– Sebanyak kurang lebih seribu bikers atau member Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) dari berbagai daerah yang ada di Indonesia bakal memadati Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Para bikers tersebut bakal menghadiri dan meramaikan acara Anniversary YNCI Palopo Chapter yang bakal dipusatkan di Pantai Labombo, Kota Palopo, pada 12 Oktober 2019 mendatang.

Menurut Sekretaris Panitia Anniversary YNCI Palopo Chapter, Zadly Zainal Kr Rewa, Minggu (8/9/2019) sore, Anniversary YNCI Palopo Chapter pada tahun 2019 ini adalah Anniversary yang ke tiga.

“Ini yang ketiga, dan akan dihadiri oleh para member YNCI se Regional Sulselbar, se pulau Sulawesi dan luar pulau Sulawesi, termasuk Kalimantan, Jawa, bahkan dari Papua, serta dari daerah lainnya, “kata Zadly Zainal Kr Rewa.

Selain itu, Zadly yang juga tak lain Direktur Utama/Pemimpin Redaksi Ujungpandang Pos tersebut berharap dukungan semua pihak, agar pelaksanaan Anniversary YNCI Palopo Chapter ke III ini berjalan sukses dan meninggal kesan yang positif terhadap para bikers dari luar Kota Palopo, serta masyarakat Kota Palopo sendiri.

“Saya pribadi berharap acara mendatang berjalan dengan sukses, serta berkesan positif kepada rekan- rekan bikers, khususnya tamu dari luar Kota Palopo, “tutup Zadly yang juga Ketua Seksi Hukum/Pembelaan Wartawan PWI Luwu Raya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *