Serahkan Rekomendasi, Usman Sadik Minta Di Medsos Hanya ada Nama MTH-Budiman

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur –  Surat Keputusan DPP Partai Amanat Nasional Tentang Persetujuan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur resmi berlabuh ke Pasangan Muhammad Thorig Husler- Budiman. SK ini diserahkan ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Timur Usman Sadik kepada Muh,Thorig Husler di Sekretariant DPD PAN, Minggu (28 /06 /2020 ) Sore.

SK model B.1.-KWK Parpol ini akan menjadi dasar yang sah bagi Thorig Husler- Budiman untuk mendaftar di KPU nantinya sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lutim di Pilkada Lutim 9 Desember 2020 .
SK ini diterbitkan di Jakarta 15 Juni 2020 ditanda tangani oleh Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN dan Sekretaris DPP PAN , Eddy Soeparno.

Menurut Usman Sadik, dengan terbitnya SK Usungan PAN kepada Husler-Budiman, maka kepada seluruh Pengurus PAN di tingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan ke tingkat Desa, harus mengamankan kebijakan partai tersebut. ” Tidak boleh lagi ada calon lain yang dikampanyekan. Di medsos jangan lagi ada calon lain yang dikampayekan selain MTH. ” Tegas Usman Sadik.

Lanjut Usman Sadik, Kenapa PAN lebih mengusung Husler – Budiman di Pilkada Lutim tahun ini karena hanya sosok inilah yang pas dan cocok untuk melanjutkan tampuk pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur. Kenapa demikian karena hasil karya nya sudah nyata dan programnya sudah dinikmati masyarakat . Selain itu hasil suveinya dari lembaga resmi diatas 60 persen.

Usman Sadik juga berharap, dibawah kepemimpinan Husler nantinya PAN di Luwu Timur semakin besar dan akan menjadi mitra partai yang akan mengamankan kebijakan Husler untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Luwu Timur.

Husler usai menerima SK Usungan PAN tersebut mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh pengurus PAN karena tetap percaya dengan dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan di Luwu Timur. Husler mengaku suksesi Lima tahunan ini akan menjadi momentum kebangkitan Luwu Timur membawa masyarakat lebih maju , sejatera dengan pembangunan yang berpihak kemasyarakat.

” Saya akan memanfaatkan Rekomendasi ini dengan sebaik-baiknya dan berupaya tidak akan mempermalukan PAN di Pilkada tahun ini. ” Tandas Husler.

Hari ini PAN yang sudah menuntaskan kendaraan Politik, kedepan doakan menyusul Golkar, PDIP, Gerindra, Hanura, PKS, PBB, PKB dan Demokrat. Ini hanya menuggu waktu saja, Insa Allah rekemondasinya akan berlabuh ke MTH . Mohon doanya semua . Kata Husler.

Jika Pilkada sebelumnya koalisi partai pengusung kecil dan Husler bisa meraup suara 60 persen, maka di Pilkada tahun ini dengan prediksi akan terjadi koalisi gemuk, maka Husler berharap perolehan suara diatas 60 persen. ” Saya berharap perolehan suaranya diatas 60 persen kalau bisa 70 persen . ” Ungkap Husler.

Penyerahan SK Usungan PAN ini dihadiri oleh pengurus Golkar Lutim dan para Anggota Dewannya, Tim Kerja MTH, Sekretaris Hanura Luwu Timur dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Luwu Timur. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment