Sekda Torut : Peta Proses Bisnis Menjadi Penunjang Pembangunan yang Efektif dan Efisien

0 Komentar

UPOS, Toraja Utara– Penyusunan peta proses bisnis merupakan salah satu bagian dari penataan tata laksana serta penunjang pembangunan daerah yang dimaksudkan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi sistem prosedur kerja yang jelas di masing–masing instansi pemerintah khususnya di Kabupaten Toraja Utara.

Hal tersebit di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Roni Rede Bare dalam kegiatan pembinaan penyusunan peta proses bisnis, di Gabungan Kantor Marante, Kab. Toraja Utara, Jumat (16/10/2020).

Lebih lanjut Sekda Toraja Utara menambahkan bahwa peta penyusunan peta proses bisnis dimaksudkan sebagai acuan suksesnya pelaksanaan reformasi birokrasi bagi setiap instansi pemerintah.

“Yang disusun oleh tenaga teknis yang berkompeten dalam hal ini Kasubag program masing-masing instansi pemerintah, untuk itu di harapkan agar kita mengikuti kegiatan ini dengan baik, “kata Roni Rede Bare.

Acara pembinaan penyusunan peta proses bisnis tersebut dilaksanakan oleh bagian organisasi dan tatalaksana pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang dipandu oleh narasumber dari Biro Organisasi Pemerinrah Provinsi Sulawesi Selatan yang juga dihadiri oleh para Asisten, Staff Ahli, serta Kasubag Program dari masing-masing OPD.

Penulis : ALDI
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment