Sekda Buka Penamatan SDIT Insan Madani Kota Palopo

oleh

UPOS, Palopo– Sebanyak 45 siswa mengikuti penamatan angkatan ke-3 Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Madani Kota Palopo yang digelar di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH), Kota Palopo, Rabu (1/5/2019).

Kepala Sekolah SDIT Insan Madani Kota Palopo, Basruddin mengungkapkan harapannya agar siswa yang sudah melakukan penamatan tetap menjaga akhlak dan adatnya. Jangan sampai apa yang diajarkan terlupakan semua ketika berada ditempat lain.

“Yakinkan diri apa yang diajarkan harus dipertahankan dan dipedomani setiap hari. Mohon jaga nama baik SDIT dengan cara menunjukkan prestasi di manapun anda kelak, “ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Jamaluddin mewakili Walikota Palopo membuka resmi kegiatan penamatan mengungkapkan kedepannya agar bisa lahir SD Islam terpadu lainnya seperti SDIT Insan Madani.

“Semoga SDIT Insan Madani bisa memacu untuk meningkatkan kualitas sehingga kedepan bisa menjadi SD unggulan dan SD yang dicintai oleh seluruh masyarakat Kota Palopo, “tandasnya.

Penamatan SDIT Insan Madani Kota Palopo dihadiri pula pihak Pendidikan Kota Palopo, para guru, beserta staf SDIT Insan Madani, serta para orang tua siswa dan seluruh siswa yang melakukan penamatan.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *