Sebelum ke Lokasi Kampanye, IYL- Cakka Lakukan Ini

oleh
IYL dan Cakka meminta doa restu Ibundanya, Hj Nurhayati Yasin Limpo.

UPOS, Makassar– Suasana haru mengiringi Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL- Cakka) sebelum bergerak ke lokasi kampanye akbar pamungkasnya di Lapangan Karebosi, Kota Makassar sore ini.

IYL dan Cakka terlebih dahulu meminta doa restu Ibundanya, Hj Nurhayati Yasin Limpo, di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Jumat (22/06/2018).

IYL maupun Cakka mencium kedua tangan Unda, sapaan akrab mangan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu. “Doakan anakta untuk mewakafkan diri mengabdi untuk rakyat, ”pinta Ichsan yang disambut pelukan hangat oleh Unda.

Unda nampak memberi pesan dan nasehat kepada IYL maupun Cakka agar jangan pernah berhenti mengabdi untuk rakyat. Menurutnya tantangan memang selalu ada. Tapi jika ada niat baik, dan selalu berdoa dan berusaha, maka rakyat akan bersama.

Usai meminta restu dan doa, IYL dan Cakka bersiap ke lokasi kampanye yang jarak dari kediaman orangtuanya sekitar satu kilometer.

Sekadar diketahui, kampanye akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, mulai penuh sesak, Jumat (22/6/2018). Hujan yang sempat mengguyur di sekitar lokasi kampanye  bahkan tak menghambat massa terus berdatangan dari berbagai penjuru Makassar ke Lapangan Karebosi.

Berdasarkan pantauan, massa yang datang banyak menggunakan atribut IYL- Cakka. Seperti baju bergambar pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat.

Ada juga menggunakan baju dengan tulisan angka 4. Yakni nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur usungan rakyat ini.

Sebelum IYL dan Cakka tiba di lokasi kampanye, massa terus berdatangan. Bahkan di depan panggung utama mulai sesak dari koalisi rakyat.(Ujungpandang Pos/Rls)