Sebelum Kampanye di Takalar, Cakka Ajak Ketua Partai Nikmati Ini

oleh

UPOS, Takalar– Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka) menggelar kampanye dialogis dan temu tokoh masyarakat di Kabupaten Takalar, Sabtu (14/04/18) hari ini.

Dalam perjalanan ke Takalar, Cakka bersama rombongan singgah di penjual jagung yang ada di Poros Takalar- Makassar. Bupati Luwu dua periode ini juga mengajak Ketua Partai Demokrat Takalar, Ikrar Kamaruddin dan Ketua Partai Berkarya Takalar, Muhlis Mattu

“Singgah dulu kita makan jagung rebus pak ketua, “kata Cakka. Rencananya, di Takalar Cakka akan melakukan kampanye dan temu tokoh di Sembilan titik.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur Sulsel pasangan Ichsan Yasin Limpo itu, sudah melakukan kunjungan ke Kabupaten Soppeng dan Bone.

Cakka mengaku di Dua kabupaten tersebut banyak menyerap aspirasi dari masyarakat. “Saya tahu apa yang menjadi kebutuhan mereka. Insya Allah, kami komitmen untuk merealisasikannya jika terpilih nanti, “kata Cakka.

Yang menarik, saat melakukan kunjungan ke Bone, Cakka disambut haru oleh masyarakat di Desa Batulappa, Kecamatan Pattimpe. Pasalnya, dari Delapan kandidat hanya Cakka yang berkunjung ke desanya.

Ini berkah bagi kami. Kami doakan Opu terpilih memimpin Sulsel, “kata tokoh masyarakat Desa Batulappa, Andi Nasrullah diamini ratusan warga desa lainnya.(rls)