Sebagai Rasa Syukur, Legislator Palopo Steven Hamdani Lakukan Ini

oleh

UPOS, Palopo– Sebagai wujud rasa syukur terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Palopo, Steven Hamdani rencana akan membayarkan rekening air seluruh rumah ibadah yang ada di daerah pemilihannya.

Total jumlah rumah ibadah pada daerah pemilihan Steven Hamdani, yakni berjumlah 27 rumah ibadah, yang terdiri 16 masjid dan 11 gereja.

27 rumah ibadah tersebut rencannya akan dibayarkan rekening airnya selama 6 bulan berturut- turut, mulai bulan September 2019.

 

“Yang pertama, kami ucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kehidupan dan takdir yang mengamanahkan untuk sekali lagi berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui legislatif sebagai wakil rakyat Kota Palopo, ”ujar Steven.

“Semua ini semata-mata sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Sang Pencipta dan masyarakat Kota Palopo, ”tambah Ketua Percasi Palopo tersebut.

Dengan rencananya ini, Steven berharap dapat meringakan kebutuhan rumah ibadah dan memudahkan umat yang akan melaksanakan ibadah. “Semoga masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dan bijaksana, “tutupnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *