SCI Luwu Raya Terbentuk, Korwilnya

0 Komentar

UPOS, Palopo– SCI atau Swift Club Indonesia Chapter Celebes Wilayah Luwu Raya dan Toraja resmi terbentuk. Ditandai dengan penyerahan atribut dan card member oleh Ketua SCI Celebes, Andi Yusriadi Justar kepada Toto Sudarmongi di Makassar pada 9 Januari 2020 lalu.

Andi Yusriadi juga menunjuk Toto Sudarmongi sebagai Koordinator Wilayah SCI Luwu Raya & Toraja. Saat ini, jumlah anggota baru dua orang yakni Toto sendiri dan Zagita, domisili Perumnas Rampoang. Jumlah tersebut akan bertambah, mengingat jumlah pengguna Suzuki Swift mencapai 30 orang.

Hal tersebut diungkapkan Toto saat bertandang di kantor redaksi Palopo Pos, Rabu, 15 Januari 2020.

Menurutnya,
cara bergabung di SCI yakni mengisi formulir dengan biaya registrasi Rp300 ribu. Itu sudah termasuk uniform kemeja SCI, stiker depan belakang, kartu anggota yang sekaligus berfungsi e-toll (bisa dipakai bayar toll).

Kuntungan bergabung di SCI akan mendapatkan diskon jasa dan sparepart di bengkel resmi Suzuki mobil dan toko variasi, tempat cuci mobil, hotel, dan cafe yang sudah bekerja sama dengan SCI Celebes, serta kemudahan lainnya.

”Keuntungan lainnya SCI sebagai jejaring silaturahmi berskala nasional yang anggotanya menyebar di seluruh Indonesia, memudahkan kita mendapatkan informasi dan berdiskusi baik seputar otomotif, dan lain-lain. Yang ingin bergabung bisa hubungi kontak WA nomor 0811 426 970,” katanya.

Nuansa persaudaraan yang kental yang menjadi budaya dari pertama sejak SCI berdiri, menghilangkan sekat-sekat sosial ketika berada dalam komunitas ini.

Agenda SCI Celebes yang akan dilaksanakan dalam dekat yakni touring dan peresmian Korwil SCI Parepare pada 18-19 Januari 2020. Kedua, Jambore Nasional (Jamnas) SCI yang dijadwalkan berlangsung di Jogjakarta Expo Centre (JEC) pada 28 Maret 2020.(Rilis)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment