Satu Tahun Pemerintahan Judas, Pemkot Palopo Gelar Zikir

0 Komentar

PALOPO– Tabligh akbar digelar Pemerintah Kota Palopo untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama muslimin serta sebagai ungkapan rasa syukur atas satu tahun kepemimpinan Walikota Palopo, Judas Amir dan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso yang berlangsung di Masjid Agung Luwu Palopo, Kota Palopo, Jumat (11/10/2019).

Pada lesempatan itu Walikota Palopo, Judas Amir mengajak kita untuk kembali membangun nalar kritis, dimana sebelum kita mengkritisi orang lain kita harus mrngkritisi diri kita sendiri.

“Apapun yang kita kerjakan kita tidak dapat memastikan hal tersebut diterima Allah SWT atau sebaliknya untuk itu tali silaturahmi yang selama ini kita bangun harus terus dilanjutkan, “ujar Judas.

“Dan masih perlunya kita untuk terus dibimbing memahami agama yang mana baik dan tidak baik untuk dilakukan dan mari kita terus melakukan kebaikan, saling memperingati agar kesempurnaan dapat kita peroleh, “tambah Judas.

Usai shalat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh habib Husain Al Jufri.

Selain Walikota Palopo, tabligh akbar ini juga diikuti oleh unsur Forkopimda, pimpinan perangkat daerah se Kota Palopo, para ulama, tokoh agama, serta masyarakat Kota Palopo.(Rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment