Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPC PDIP Gowa Resmi Membuka MTQ

  • Whatsapp

UPOS, Gowa– DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, yang di Ketuai oleh Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an.

Kegiatan itu masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke 48, sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, yang digelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, di Jalan Yusuf Beauty Kelurahan Paccinnongan Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (01/04/2021).

Turut hadir, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Arman Arhas, Bendahara Natsir Sega, S,Pdi dan Wakil Sekertaris eksternal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Aminuddin, Ketua BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia) DPC PDI Perjuangan Muh. Amin Limpo, S.Pdi, Panitia dan Dewan Juri serta Peserta MTQ 25 orang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, S,Sos menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus dan peserta yang sempat hadir.

“Terima kasih kepada Pengurus dan Peserta MTQ yang sempat hadir dalam acara ini, serta dewan juri yang sempat hadir ditengah-tengah kita,” tutur Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, S,Sos.

Menurutnya, dengan terlaksananya kegiatan ini karena kerjasama yang baik.

“Terlaksananya kegiatan ini karena kerjasama yang baik dan kegiatan ini Insya Allah akan berjalan lancar tanpa terkendala sesuatu,” jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, S,Sos berharap kepada para peserta, agar bisa terpilih ketingkat DPD Provinsi.

“Harapan kami pada peserta bagaimana supaya bisa menang dan mendapatkan hadiah dan semoga peserta ini juga bisa terpilih untuk tingkat DPD provinsi, karena DPD juga sudah siapkan dana untuk pembinaan,” pungkas Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Hikmawati A. Kumala Idjo.

Pos terkait