Ryan Latief Terpilih Pimpin Pengprov Muay Thai Sulsel

  • Whatsapp

UPOS, Makassar– Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorlub) Muay Thai (MI) Indonesia, baru saja digelar secara virtual, beberapa saat lalu.

Sebanyak 10 Pengurus Cabang (Pengcab) dan PP PBMI dan Pengprov seluruh Indonesia, sepakati Ryan Latief jadi Ketua Muay Thai Sulsel.

Diketahui, ada 70 cabang olahraga di Indonesia anggota KONI. Baru 11 Cabor yang terakreditasi. Muay Thai atau Tinju Thai salah satu Cabor terakreditasi.

“Hari ini Jumat Jam 13.00 rapat pembentukan pengurus Muay Thai Sulsel bertempat di Graha Lestari, Blok A2, No. 1, Jalan Tun Abdul Razak, depan Citra Land Makassar, ”undang Ketua terpilih Pengprov Muay Thai Sulsel, Ryan Latief, Jumat (05/03/2021).

Kata Ryan Latief, sejumlah agenda akan disusunnya. Pembenahan dan penyusunan organisasi persiapan program jangka pendek, pelatihan pelatih sertifikasi dan TC atlit dalam menghadapi Kejurnas Presiden Cup di Sultra.

Serta persiapan pematangan 4 Atlit Muay Thai pada PON 20 di Papua Oktober 2021. Melakukan Kejurda di Tingkat Regional, Provinsi serta menata menertibkan pusat pelatihan untuk umum yang sifatnya komersial, agar terorganisir dan menghasilkan atlit prestasi di setiap kabupaten/kota di Sulsel.

Pos terkait