RML For MTH Mulai ” Panaskan Mesin “

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Masyarakat Luwu ( RML ) untuk MTH menggelar kerja bakti di seputaran jalan Jendral Sudirman Desa Baruga , Malili Sabtu (11/01/2020).

Kerja bakti ini sebagai wujud kepedulian relawan MTH ini untuk meciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dalam kerja bakti ini kaum emak -emak juga ikut terlibat, kerja bakti ini mendapat simpati dari warga sekitar, sehingga banyak warga tanpa diminta mengeluarkan konsumsi alakadar berupa kue, kopi dan teh manis buat mereka yang tengah melakukan pembersihan.

Para relawan yang Kerja bakti di pagi Sabtu ini terlihat sangat bersemangat karena diiringi lagu dangdut yang diputar di Posko RML yang sudah berdiri tak jauh dari lokasi kerja bakti.

 

Menurut Yahya Sarira Andi Bibtang Ketua Relawan Masyarakat Luwu. Mengatakan untuk mendukung MTH di Pilkada 2020 sudah mendirikan Posko RML di 7 Kecamatan.

Yakni Kecamatan Malili,Wasuponda, Towuti, Nuha, Tomuni, Tomuni Timur dan Kalaena. ” Kalau pengurusnya sudah terbentuk di seluruh kecamatan, target kami dalam Januari 2020 semua Posko sudah berdiri di setiap Kecamatan ” Ujar Yahya

Lanjut dikatakannya, usai melakukan kerja bakti ini, usai duhur Relawan Masyarakat Luwu ini akan melakukan anjang sana ke sejumlah Panti Asuhan di Malili untuk menyerahkan bantuan.

” Jadi Relawan kita ini tidak sekedar menjadi tim pemenang MTH tapi juga peka dengan kondisi sosial, membantu sebisa mungkin buat warga yang membutuhkan bantuan ” Tandas Yahya. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment