Relawan Pantas Salurkan Sembako ke Lokasi Banjir

oleh

UPOS,Luwu Timur – Pasca di landa Banjir, bantuan untuk korban banjir mulai berdatangan ke Posko BPBD Luwu Timur. Namun ada juga warga memilih mengantar sendiri kelokasi bencana.

Seperti yang dilakukan Relawan Sahabat Pantas. Rabu (1/5/2019) memilih mengantar langsung bantuan sembakonya ke lokasi bencana.

Relawan Pantas ini sebelumnya adalah pasukan pemenangan Mahading di Pemilu 2019. Namun saat Luwu Timur dilanda bencana banjir relawan ini berubah menjadi relawan kemanusiaan.

Adalah Kaso Landao Ketua Relawan Pantas, menerangkan Ia bersama rekan -rekannya menyalurkan bantuan kemanusiaan ke lokasi bencana yang ada di desa Puncak Indah dan Desa Maliwowo.

Untuk bantuan ke desa Maliwowo bantuan diterima langsung Kepala.Desa setempat yang disaksikan juga Wakil.Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syan yang kebetulan berada di Maliwowo.

Ada juga Sembako yang di salurkan langsung kekorban banjir dengan menggunakan perahu karet tim SAR
Karena sebahagian besar di desa tersebut masih tergenang air.

” Relawan Pantas ini tidak akan bubar, fokus gerakannya kedepan adalah membawa misi kemanusiaan, setiap ada warga Lutim yang dilanda bencana Relawan Pantas akan bergerak memberikan bantuan untuk meringankan korban bencana alam.” Tutup Kaso (UjungpandangPos/***)