Rejeki Anak Shaleh, Disunat Gratis Dapat Hadiah Pula

0 Komentar

UPOS, Belopa — Pemerintah Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa menggelar sunatan massal, di Sekolah Dasar (SD) Negeri 431 Walenna, kamis, (19/12) siang kemarin.

Sunatan Massal ini diikuti sekira 60 orang anak usia sekolah dasar. Bukan hanya anak warga Desa Senga Selatan, kegiatan ini juga diikuti warga dari desa tengga di Kecamatan Belopa.

Kepala Desa Senga Selatan, Andi Arfan Basmin, kepada mengatakan, pelaksanaan sunatan massal yang mereka selenggarakan bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Desa Senga Selatan melaksanakan kegiatan sosial berupa sunatan massal. Kegiatan ini diikuti 60 orang anak, bukan hanya warga Desa Senga Selatan tetapi ada pula beberapa anak dari desa lain di Kecamatan Bua,” ujarnya.

Selain kegiatan ini digratiskan, anak yang mengikuti sunatan massal juga mendapat bingkisan menarik dari Kepala Desa Senga Selatan.

Andi Arfan Basmin, berharap kegiatan sosial ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya. “Insha Allah, sunatan massal ini kita laksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Selain sunatan massal, rencananya tahun depan Pemerintah Desa Senga Selatan juga akan melaksakan kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah-rumah warga.

Untuk diketahui, selain melibatkan RSUD Batara Guru, kegiatan ini juga melibatkan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment