Rayakan Kelulusan, Ini yang Dilakukan Siswa SMA 1 Luwu

oleh
Siswa SMA Negeri 1 Luwu, Sulawesi Selatan, merayakan kelulusan dengan menggelar kegiatan amal.

UPOS, Luwu– Berbeda dengan kebanyakan siswa di sekolah lainnya yang merayakan kelulusan dengan aksi konfoi dan coret- coret seragam, siswa SMA Negeri 1 Luwu, Sulawesi Selatan, merayakan kelulusan dengan menggelar kegiatan amal.

Sebagai rasa syukur atas kelulusannya, siswa kelas 3 SMA Negeri 1 Luwu menggelar kegiatan bagi- bagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan sekolah mereka, di Jalan Tras Sulawesi, Belopa- Palopo, Topoka, Kec. Belopa, Kab. Luwu, Senin (13/5/2019) sore, baru- baru ini.

Sembari membawa kardus bertuliskan “gratis”, para siswa yang merayakan kelulusan ini mendekati kendaraan-kendaraan yang melintas dan memberikan takjil dengan muka tersenyum penuh kegembiraan.

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Luwu, Nurdin Muin, kegiatan pembagian takjil tersebut mampu mengalihkan perhatian siswa dari coret baju ke kegiatan yang lebih bermanfaat dan punya nilai ibadah. “Kami mau anak- anak kami lebih bermoral, “ungkapnya.

Tahun lalu, para siswa kelas 3 SMA Negeri 1 Luwu juga merayakan kelulusan tanpa adanya coret- coret seragam.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *