RATTAS Community Iklas Bergerak Untuk Muchtar Luthfi Mutty

oleh

UPOS, Palopo– Relawan Calon Anggota DPR RI Dapil III Sulsel, nomor urut 2, Muchtar Luthfi Mutty yang ada di Kota Palopo (RATTAS Community) berinisiatif membuat alat peraga kampaye sendiri untuk kandidat yang didukungnya.

Menurut relawan Muchtar Luthfi Mutty di Kelurahan Salekkoe, Kecamatan Wara timur, Kota Palopo, yakni RATTAS Community, melalui Akhsan Ali, mengatakan kalau hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kecintaannya terhadap sosok Muchtar Luthfi Mutty.

“Semenjak periode pertama menduduki kursi DPR RI di Senayan hingga memasuki periode keduanya kali ini, sosok pak Muchtar Luthfi Mutty adalah anggota DPR RI yang terpercaya dalam mengemban amanah masyarakat, “ujar Akhsan Ali, Selasa (5/3/2019).

Selain itu, Akhsan Ali juga mengatakan kalau sosok Muchtar Luthfi Mutty adalah orang yang berperan penting atas pengusulan Rancangan Undang-undang Masyarakat Adat.

“Perjuangannya untuk mendorong RUU Masyarakat Adat agar dapat disahkan menjadi Undang-undang bukan perkara gampang, namun Opu tetap getol memperjuangkannya. Kini RUU Masyarakat Adat yang telah masuk ke dalam Prolegnas Prioritas 2019, “tambahnya.

Akhsan Ali pun juga mengungkapkan kalau dirinya bakal maksimal mendukung Muchtar Luthfi Mutty pada Pileg 2019 ini. “Kita siap memenangkan Opu, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/*)