PTGMI Palopo Gelar Sosialisasi dan Seminar

oleh
Sosialisasi dan Seminar Persatuan Terapis Gigi Mulut Indonesia (PTGMI).

UPOS, Palopo– Pemerintah Kota Palopo melalui Staf Ahli Walikota Palopo, Suyuti membuka kegiatan Sosialisasi dan Seminar Persatuan Terapis Gigi Mulut Indonesia (PTGMI) yang digelar di Muhammadiya Convention Centre (MCC), Jln. Jend. Sudirman, Kel. Takkalala, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo, Sabtu (5/5/18).

Kegitan sosialisasi dan seminar diawali dengan laporan Ketua Panitia dan sambutan Ketua PTGMI Kota Palopo dan Kadis Kesehatan Kota Palopo.

Kadis Kesehatan Kota Palopo, Ishaq Iskandar mengharapakan kepada para pengurus PTGMI Kota Palopo agar tetap menjalin sinergisitas dan semoga PTGMI semakin maju dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. “Tetap menjalin sinergisitas, dan semoga PTGMI semakin maju, “ujarnya.

Sementara Walikota Palopo, Andi Arwin Azis yang di wakili oleh Staf Ahli Walikota Palopo, Suyuti sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh PTGMI  dan Pemerintah Kota Palopo mendukung apa yang telah di lakukan oleh PTGMI hari ini.

“Kesehatan gigi harus dirawat dan dipelihara dengan baik minimal dibersihkan/digosok 2 kali dalam sehari. Karena kalau gigi kita tidak sehat tidak ada makanan yang enak dimakan, makanya merawat dan memilihara gigi sangat perlu, “ujarnya.

Sosialisasi dan Seminar PTGMI menghadirkan 3 Narasumber, yakni DR.dr.H. Bachtiar, M.Kes, Mayor Laut. Drg. Lucy Darmayanti, Sp.KGA, Hj.Juwita Husaini,S.ST.SKM.M.Kes.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *