PT Vale Suplai Lagi APD dan Vitamin Buat Personil di Posko

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – PT Vale Indonesia Sorowako, kembali menyuplai berbagai jenis bahan makanan dan minuman untuk kebutuhan personil yang bertugas di Posko Covid -19 . Logistik ini disalurkan agar seluruh personil yang bertugas tetap semangat dengan kondisi fisik tetap sehat.

” Iya logistiknya sudah kami ambil dan sudah disalurkan ke seluruh Posko Covid-19 yang berjaga di titik perbatasan di Lutim .” Ujar Zabur . Sabtu ( 02/05/2020 ).

Menurut Kepala BPBD Luwu Timur. Muh. Zabur, Pemerintah Luwu Timur mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Vale yang terus bersama-sama Pemerintah Luwu Timur dalam upaya Percepatan Penanganan Corona di Luwu Timur. Tentunya bantuan makanan dan minuman ini sangat dibutuhkan personil yang terus siaga 24 jam di posko yang berada di daerah perbatasan.

” Ada biscuit,  susu, juga Mie Instant , asupan vitamin ini tentunya  sangat dibutuhkan agar seluruh personil tetap dalam kondisi prima dalam menjalankan tugas mereka di posko masing-masing. ” Ungkap Zabur.

Selain itu PT Vale juga menyumbang Ratusan alat Rapid Tes termasuk Masker untuk kebutuhan tim medis. Bantuan ini sudah diserahkan ke Dinas Kesehatan,  tinggal Dinas Kesehatan saja yang menyalurkan ke Puskesmas sehingga penanganan Covid -19 di Lutim ini berjalan lancar. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment