PT Vale Salurkan Lagi Bantuan Covid, Kali Ini Ada Mobil Ambulan

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur -Satu Unit Mobil Ambulan dan Ribuan Pcs APD dan Peralatan Medis lainnya di serahkan lagi PT Vale Indonesia Sorowako kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Barang-barang untuk penanganan Covid-19 diserahkan oleh Guna Wardana Vinyaman Direktur Komunikasi Hubungan Luar PT Vale Indonesia kepada Buapti Luwu Timur, Muh. Thoriq Husler, Selasa ( 12/05/2020 ) . Di Rujab Bupati Lutim.

Guna Wardana mengatakan, PT Vale akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam penanganan Virus Corona. Apalagi saat ini baik PT Vale maupun Pemerintah Luwu Timur gencar melakukan Rapid Tes pada warga dan pegawai.

Gerakakan Rapid Tes Massal ini harus di back up dengan berbagai bantuan peralatan, ” Atas pertimbangan itulah Kami menyerahkan lagi bantuan Covid-19 hari ini agar penanganan Covid-19 bisa berjalan maksimal. ” Ujar Guna Wardana.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Luwu Timur. Muh. thoriq Husler mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih pada PT Vale yang terus bersama Pemerintah Luwu Timur dalam menangani penyebaran Covid-19 Corona di Luwu Timur.

Sejak awal terbentuknya Tim Gugus Tugas sampai saat ini PT Vale sudah banyak membantu Pemerintah Lutim dalam penanganan Covid-19. Diakui bantuan PT Vale ini pula membuat Luwu Timur sampai hari ini belum mengalami kekurangan APD.

” Hari ini selain APD dan alat-alat medis lainya, Vale juga menyerahkan satu buah mobil Ambulan buat Tim Gugus Tugas , Ambulan ini sifatnya pinjam pakai sampai September 2020. Jika situasinya belum memungkinkan mobil ambulan tersebut bisa di perpanjang masa pinjammpakainya. Begitu ya Pak Guna. Yang jelas kami mengucapkan banyak terima kasih buat PT Vale yang terus membantu Lutim dalam penanganan Corona ini. “Terang Husler

Hadir dalam penyerahan Sumbangan tersebut Muh. Zabur Kepala BPBD Lutim, Kadis Kesehatan Rosmini Pandin. Barang-barang dari PT Vale ini selanjutnya di bawa ke Posko Induk Cobid -19 untuk di salurkan. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment