Propam Polres Gowa Geledah THM, Ini yang Ditemukan

  • Whatsapp

UPOS, Gowa– Propam Polres Gowa menggelar Operasi Gabungan Gaktiblin pada Kamis (04/03/2021) malam, pukul 22.00 Wita, di dua lokasi berbeda pada tempat hiburan malam.

Operasi ini dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Wakapolri dan Kadiv Propam Polri dalam rangka pencegahan penyalahgunaan kewenangan yang di lakukan oleh personil Polri serta mengantisipasi adanya personil memasuki THM, sekaligus untuk mendisiplinkan anggota pada protokol kesehatan.

Kegiatan operasi ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Gowa, IPTU Isyamsah dan didukung para personil Provos serta personil Polsek Somba Opu.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, untuk menindaklanjuti perintah Wakapolri dan Kadiv Propam Polri dalam rangka pencegahan penyalahgunaan kewenangan yang di lakukan oleh Personil POLRI, khususnya dalam penggunaan Senpi dinas dan larangan personil Polri masuk atau berada pada tempat hiburan malam, “jelas Isyamsah.

Dalam Operasi tersebut, tidak ditermukan adanya Personil Polri melakukan pelanggaran, namun ada beberapa warga masyarakat ditemukan tidak patuh terhadap Prokes Covid 19, sehingga diberikan teguran.

Pos terkait