Program Beasiswa di Contek Daerah Lain, Husler Sebut Itu Berkah

oleh

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler mengatakan program Beasiswa Luwu Timur kini menjadi proyek percontohan bagi daerah -daerah di Sulsel dan luar Sulsel.

Sudah banyak daerah lain datang ke Luwu Timur untuk belajar penerapan program ini yang tidak melanggar hukum.

“Salah satu program kita yang merupakan visi dan misi kami, yakni Beasiswa bagi Mahasiswa mulai di contek daerah lain. Sudah banyak daerah diluar Luwu Timur datang untuk belajar penerapan aturan mainnya, ini sebuah kesyukuran bagi kita ada program kita ini menarik perhatian daerah lain “Ungkap.Husler saat menyampaikan pidatonya dalam acara Buka Puasa Bersama Masyarakat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (9/5/2019)

Selain itu Huslerrnyampaikan semua program yang dicanangkan bersama Wakil Bupati Irwan Bachri Syam sudah berjalan dengan baik, meski ada yang belum sempurna akan ditingkatkan pada tahun ini .

Selanjutnya keberhasilan pemerintah Lutim dalam memuntaskan agenda pembangunannya akan di sosialisasikan langsung oleh semua kepala OPD saat acara Safari Ramadhan yang akan di mulai besok. Jumat (10/5/2019)

Dimana keberhasilan ini akan disampaikan langsung ke desa -desa di Luwu Timur.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Masyarakat ini di hadiri segenap ASN, Forkominda, Anak Yatim dan manajemen PT Vale, dan CLM.

Di acara buka bersama ini juga Husler mengundang Ustadz Lalu Achmad Jalaluddin pengasuh Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Pepuro Kec.Wotu  untuk menyampaikan Tausiyah Ramadhan  (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *