Polsek Urban Panca Rijang Sidrap Gelar Sunatan Massal Gratis

  • Whatsapp

UPOS, Sidrap– Polsek urban Panca Rijang, Sidrap, gelar sunnatan massal.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut, digelar di halaman Mapolsek Panca Rijang, di Jalan Poros Enrekang-Rappang, Rabu (31/03/2021).

Yang diikuti 57 anak warga Desa dan Kelurahan di Dua kecamatan di wilayah hukumnya, yakni Kecamatan Panca Rijang dan Kulo.

Sunatan massal ini dihadiri Kapolres, Wakapolres, PJU dan Para Kasat jajaran Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma, dengan melaksanakan Bakti Sosial, melalui Sunatan massal bagi warga diwilayah kerjanya

“Giat ini sangat membantu warga, yang memberikan pelayanan Sosial melalui Sunatan gratis, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar AKBP Leo.

Diketahui, bakti sosial ini juga melibatkan TNI setempat dan tenaga medis dari Rumah Sakit Arifin Nu’mang Rappang.

Sebelumnya, Kompol Ahmad Rosma, pada Jumat (26/03/2021) menyampaikan, nantinya kegiatan tersebut, sebagai Ajang Silaturahmi yang menyebut dirinya selaku Kapolsek Panca Rijang yang baru, sekaligus wujud kepedulian sosial bersama rekan-rekan TNI kepada Warga masyarakat.

“Tentunya kami berharap, dengan kegiatan ini dapat membantu Warga yang anaknya belum sempat disunat. Program seperti ini juga dapat terus berkesinambungan, bukan hanya di Polsek Panca Rijang, tapi juga dapat terlaksana diwilayah Polsek lain lingkup Polres Sidrap dan diwilayah lainnya Polres Jajaran Polda Sulsel,” jelasnya.

Pos terkait