Polres Luwu Lakukan Apel Gelar Pasukan, Ini Kata Kapolres

oleh

UPOS, Luwu– Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan mudik dan lebaran Idul Fitri, 1440 H, 2019 masehi, berlangsung di lapangan Andi Djemma, Belopa, Senin 28 Mei.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, bertindak selaku pimpinan apel. Kapolres juga memasangkan pita operasi pada lima perwakilan Instansi, yakni TNI, Polri Dishub, Satpol PP dan Senkom.

Kapolres membacakan amanat Kapolri, Jendral Pol Tito Karnavian, yang pada intinya menekankan antisipasi berbagai kejahatan terhadap masyarakat, aksi intoleransi, dan permasalahan stabilitas harga pangan menjelang lebaran.

Khusus untuk Polres Luwu, mendirikan dua pos pengamanan, dan satu pos terpadu. Pos terpadu berada di bandara Bua, sementara pos pengamanan, satu di Belopa dan satu lainnya di Kecamatan Walenrang.

“Apel gelar pasukan untuk mengecek kesiapan personil, dan untuk menunjukkan kesiapan operasi pada publik, agar timbul rasa aman pada masyarakat, “kata Kapolres dalam sambutannya.

Dwi berpesan, pada seluruh personil yang terlibat, agar mempersiapkan secara optimal penyelenggaran operasi, pertahankan kesiap- siagaan menghadapi segala situasi.

“Hndari pelanggaran dan perilaku yang dapat menciderai, “katanya.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *