Polres Lutim Ajak Media Suskeskan Pilkada Yang Damai Dengan Konsisten Cegah Corona

0 Komentar

UPOS,. Luwu Timur – Menyikapi tahapan Pilkada yang sementara berjalan saat ini, Jajaran Polres Luwu Timur melakukan silaturrahmi dengan awak media di Luwu Timur. Pertemuan ini membahas kehendak bersama mewujudkan Pilkada Lutim berjalan aman dan damai. Kegiatan ini berlangsung di Warkop Punggawa Malili, Jumat ( 28/08/2020 ) .

Wakapolres Luwu Timur , Kompol Rifai, yang memimpin pertemuan tersebut mengatakan dua agenda besar yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan benar. Yaitu Konsentrasi penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid -19 dan melaksanakan Pilkada dengan aman dan damai.

Untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, Kompol Rifai meminta peran media tetap memberitakan pentingnya melaksanakan sosial distanching dan menghindari kerumunan.

” Iya ini penting, demi keselamatan warga dari Virus Corona warga diminta tetap mengenakan masker jika berkativitas. ” Ungkap Rifai.

Kemudian terkait Pilkada, polres meminta insan pers tetap menyampaikan informasi perkembangan seputar proses Pilkada berlangsung. Juga mengharapkan berita yang disajikan tetap terkontrol sehingga tidak menimbulkan keresahan.

” Artinya tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.. ” Ungkap Rifai.

Selain itu ia meminta kepada wartawan, jika menemukan ada gejala kerawanan sosial, ,segera menginformasikan kepada Polres untuk segera diantisivasi.

” Sebagai mitra kami mengharapkan kerjasama yang baik, mari kita sama – sama mengawal proses Pilkada ini dengan aman, lancar dan damai. ” Tutup Rifai. ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment