Polisi Temukan Bahan Bom di Ulo- Ulo

oleh

UPOS, Luwu– Aparat kepolisian Polres Luwu baru- baru ini menemukan bahan peledak di sekitar perairan Ulo- ulo, Kabupaten Luwu saat melakukan patroli laut.

Bahan peledak tersebut berupa pupuk sebanyak 13 karung dan 5 buah jaring yang berisikan botol dan selang. Petugas yang sedang patroli langsung mengamankan barang tersebut.

Sementara itu, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa pemilik barang tersebut.

“Jelas ini adalah bahan peledak untuk bom ikan di laut. Personel kami temukan dalam hutan bakau saat sedang patroli laut di sekitar perairan Ulo- ulo, “ujarnya, Minggu (17/3/2019) kemarin.

Selain itu, Dwi Santoso juga menjelaskan bahwa perairan Ulo- ulo dan sekitarnya memang banyak bermukim masyarakat nelayan yang kerap mengambil ikan di laut dengan cara menggunakan bom ikan.

“Salah satu tujuan pelaksanaan patroli laut ini adalah untuk memantau aktifitas nelayan, utamanya yang melakukan penangkapan ikan dengan cara merusak alam, seperti bom ikan, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *