Polisi Bekuk Empat Pelaku Pembunuhan di Walenrang

oleh
oleh

UPOS, PALOPO – Satuan Buru Sergap Polres Luwu, menangkap empat orang tersangka pembunuhan seorang warga di Seba-Seba, Walenrang Timur, Kamis malam (10/04/18). Keempat pelaku itu, dibawa ke Mapolres Luwu untuk penyelidikan.

Kasat reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, memimpin langsung penangkapan empat tersangka. Para pelaku ini bersembunyi di salah satu kompleks perumahan di Kota Palopo.

“Sudah ada empat orang yang kita amankan, kita masih mengejar empat orang lagi yang diduga kuat ikut melakukan penganiayaan pada korban,” kata Faisal Syam, Sabtu (12/05/18).

Adapun barang bukti yang diamankan, diantaranya satu ketapel dan beberapa anak busur. “Hasil lidik sementara, ada delapan orang pelaku, namun sebagian masih buron,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang pria warga beranama Mardi, (35) warga Desa Seba-seba, Kecamatan Walenrang Timur, tewas setelah dianiaya dan dibusur oleh sekelompok anak muda di Walenrang Timur. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sawerigading, Palopo, namun nyawanya tidak tertolong.

Dua anak busur menancap diperut dan punggungnya. (Ardianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *