Pjs Walikota Palopo : Saya Harap di UPTD JA Tidak Ada Pemotong Honor Staf

oleh
oleh
Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwin Azis.S.STP melakukan silatulrahmi di Dinas Kesehatan Kota Palopo, Unit Pelaksana Teknis Dinas Jemput Antar (UPTD JA), di Jl Mannenungan, Kelurahan Amassangan, Kecapatan Wara, Kota Palopo, Senin (16/04/2018).

UPOS, Palopo – Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwin Azis.S.STP melakukan silatulrahmi di Dinas Kesehatan Kota Palopo, Unit Pelaksana Teknis Dinas Jemput Antar (UPTD JA), di Jl Mannenungan, Kelurahan Amassangan, Kecapatan Wara, Kota Palopo, Senin (16/04/2018).

Kedatangan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sulawesi Selatan ini, di terima langsung oleh Kadis Kesehatan Kota Palopo, Dr.Ishaq Iskandar, Kepala UPTD JA dr.Bakri serta para staf.

Dalam kunjungannya, Andi Arwien sangat mengapresiasi kinerja UPTD jemput antar dinas kesehatan Kota Palopo, sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

“Saya selaku Pjs Walikota Palopo sangat mengapresiasi kinerja dinas kesehatan Palopo denga adanya UPTD jemput antar ini, yang merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan,” ungkap Andi Arwien.

UPTD JA Kota telah memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat Kota Palopo yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis. Ambulance JA akan menjumput pasien di rumah pasien untuk di bawah ke Rumah sakit dengan hanya menelpon no. 0471  21531.

“Saya juga mengharap agar UPTD JA jangan sekali – kali melakukan pemotongan honor terhadap para staf dalam bentuk apapun namanya. Karena kalau di lakukan pemotongan bagaimana mereka mau melakukan pelayanan yang maksimal kalau hak haknya di potong,” lanjutnya Arwien.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Pjs.Walikota Palopo didampingi oleh Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palopo, Eka Sukmawati.S.STP, Kepala sub bagian (Kasubag) Prokoler Wahyuddin, serta sejumlah staf Humas Setda Kota Palopo. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *