Pimpin Apel Ops Zebra.Ini Penekanan Kapolres Lutim

oleh

UPOS,Luwu Timur – Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi meminta Oprasi Zebra yang akan digelar tahun ini tidak hanya memastikan kelengkapan kendaraan dan melawan arus. Namun personil juga harus melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan umum yang mengangkut penumpang .

” Tolong kendaraan plat kuning itu diperiksa remnya, mesinnya, ban, sepion dan lebih penting kondisi sopirnya, kasihan masyarakat yang jadi penumpang, mereka sudah bayar tanpa mereka tahu layak atau tidak mobil yang mereka naiki itu ” Ungkap Leonardo saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2019 di Halaman Polres Lutim, Rabu (23/10/2019)

Lanjut Leo,, oprasi zebra ini akan berlangsung 14 hari, selama melaksanakan oprasi diminta seluruh personil tetap mengutamakan keramahan, dan keselamatan.

Selain itu, personil dilarang melakukan Pugli yang dapat merusak citra kepolisian.

Oprasi Zebra kali ini adalah Oprasi Cipta Kondisi, menjaga stabilitas di masyarakat pasca Pelantikan Presiden. Diharapkan dari Oprasi Zebra kali ini situasi keamanan dan ketertiban dimasyarakat utamanya di jalan raya bisa terwujud.

Diakui saat ini kemajuan teknologi transportasi semakin maju, olehnya itu personil Polisi Lalu Lintas bisa terus meningkatkan profesionalitasnya sehingga kenyamanan dalam berlalu lintas bisa tercapai. Tujuan akhir dari Oprasi Zebra ini adalah menekan angka korban lalu lintas di jalan raya.

Upacara Apel Gelar Pasukan ini dihadiri segenap personil Polres Lutim, Asisten I Lutim Dohri As’ari, Harisa Suharjo Anggota DPRD Lutim. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *