Pidato Wagub Di Interupsi, Begini Respon Siddiq Dan Wagub

oleh

UPOS,Luwu Timur – Di akhir acara HPRL ke – 74 dan Hari Jadi Luwu ke 752, Baharman Supri Legeslator Kota Palopo, tiba -tiba mengiterupsi.Wakil.Gubernur Sulsel. ” Minta maaf ini pak Wagub, nanti tahun depan di pada.acara HPRL di Luwu.Utara, Kami.minta Pak Gubernur memgumumkan berapa banyak orang Luwu Raya yang duduk di birokrasi pemprov ” Ujar Baharman

Mendengar interupsi tersebut sontak tamu dari tiga Kabupaten satu Kota di Luwu Raya bertepuk tangan dan mendukung pernyataan Baharman tersebut.

Wagub Andi Sudirman Sulaeman yang mendengar isi interupsi tersebut hanya tersenyum sambil melambaikan tangan lalu menenggak minumannya yang dihidangkan di mejanya.

Terkait Interupsi tersebut, Baharman Supri saat dikonfirmasi mengatkan , dasarnya ia menginterupsi setelah mendengar pidato pak Wagub. Dimana dalam pidato tersebut Wagub banyak berbicara keadilan dalam pemerataan pembangunan di Tana Luwu.

Sementara saya kata Baharman, berpikiran pemerataan Pembangunan itu bukan sebatas fisik saja.Tapi juga harus adil dalam pemerataan Pembangunan di sektor Sumber Daya Manusianya. ” Pak Wagubkan tadi bicara soal keadilan, maka kita minta juga diumumkan sudah berapa banyak orang Luwu Raya yang duduk di birokrat Pemprov Sulsel .Tandas Baharman

Kalau hanya bicara soal pembangunan fisik, Belanda sang penjajah juga membangun jalan dan jembatan. Jadi itu bukan hal baru.

Bagi Baharman Tana Luwu juga bangga jika ada putra putrinya duduk di Pemerintahan setingkat birokrat Provinsi, dan saya yakin itu sangat berpengaruh buat daerah kita kalau ada orang kita yang duduk di jabatan strategis di Pemprov.

Muh.Siddig BM Wakil Ketua DPRD Lutim menyikapi Interupsi tersebut mengatakan itu patut diapresiasi. ” Iti suara salah saru wakil Rakyat di Tana Luwu, dan itu hak dia untuk menyuarakan ” Ungkap Siddiq

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman saat dikonfirmasi soal interupsi Baharman mengatakan sabar. Ini masih banyak jabatan yang lowong ada sekitar 20 Jabatan yang kosong.

Ini semua akan di lelang, momen itu ia minta ada orang Tana Luwu yang ikut berkompetisi. ” Kami tidak mengabaikan soal itu, kami memikirkan juga ada putra putri Tana Luwu yang duduk di birokrasi Pemprov. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *