Perhatian Buat Dapil Satu, Husler Perjelas Dukungannya ke Mahading

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Memperjelas dukungan nya untuk Mahading, Ketua DPD Golkar Luwu Timur , Muhammad Thorig Huser meminta masyarakat di Daerah Pemilihan Satu meliputi Kecamatan Malili dan Kecamatan Angkona Kabupten Luwu Timur agar memilih Mahading Calon Legeslatif DPRD Luwu Timur nomor urut 4 pada 17 April 2019. Penegasan ini disampaikan Husler saat menghadiri Silaturahmi Tatap Muka Calon Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur di Desa Wewangriu Malili, Sabtu ( 6 / 4 / 2019 )

Menurut Husler, kafasitas Mahading sudah tidak bisa diragukan lagi.Sudah banyak yang dilakukannya untuk daerah Luwu Timur ini. Olehnya itu pemilih di Dapil Satu harus mensupport penuh Mahading di 17 April 2019 nanti.

” Saya tidak meragukan sama sekali potensi adik saya Mahading ini, saya mengandalkan dan mempercayakan dirinya untuk menjadi calon anggota DPRD Luwu Timur Lima Tahun kedepan.” Pungkas Husler

Lanjut Husler, Kepercayaan ini, sama ketika dirinya menyerahkan 100 persen tanggung jawab kepada Mahading untuk menjadi ketua Tim Pemenangan Husler – Irwan saat Pilkada lalu. Lewat pasukan Madaninya, sungguh luar biasa menyapu bersih kemenangan di 11 kecamatan di Lutim.

Olehnya itu lewat kesempatan tersebut Husler meyakinkan kepada seluruh Pemilih di Dapil Satu, untuk mendukung Mahading menuju DPRD Luwu Timur. ” Kepada Keluarga semua, mari menyatukan kembali dan sampaikan kepada yang masih ragu, agar jangan ragu-ragu, ini yang tepat buat pncalegan kita , yang akan membawa aspirasi kita, ketahuilah oleh kalian semua, visi dan misi bupati dan wakil bupati saat ini di kawal oleh Mahading. ” Pungkas Husler.

 

Lanjut Husler, ia mengharapkan Mahading lolos di DPRD Lutim untuk melanjutkan visi misi pro rakyat ini. Dengan adanya Mahading di Parlemen Luwu Timur, tentunya ada masukan-masukan yang lebih tajam lagi dan bisa membantu mencarikan soluasi dari problema yang dihadapi rakyat Luwu Timur.

” Maka dari itu, bagi pemilih yang belum memutuskan pilihannya, saya sarankan , atau sudah memilih ketempat yang lain, saya ingatkan jangan salah memilih, jangan salah menilai ku . Kata Husler yang di sambut dengat yel-yel Oppoki Pak Husler dari warga

Usai memberikan pidato politiknya, Husler memperlihatkan kecendrungannya kepada Mahading dengan melakukan simulasi pencoblosan Surat Suara , dimana yang di coblos pertama adalah nama Mahading Caleg Golkar nomor urut 4 . Setelah itu Husler juga mencoblos caleg Golkar untuk Provinsi Sulsel, Muh.Taqwa Muler.(Ujungpandangpos /***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment