Pererat Silaturahmi dengan Wartawan, Ini yang Dilakukan KPU Selayar

oleh

UPOS, Selayar– Guna mempererat jalinan silaturahmi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar ngopi bareng dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini digelar di Restoran 132 Pulau, Jln. KH. Ahmad Dahlan, Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis malam (18/1/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar, Hasiruddin, Komioner KPU Kepulauan Selayar, Muh. Darwis, Andi Nastuti dan Kasubag Hukum KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, serta para wartawan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan ini Ketua KPU Kepulauan Selayar, Hasiruddin mengungkapkan bahwa tujuan acara ngopi ini adalah untuk membina silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.

‚ÄúPada tahun ini, KPU Kepulauan Selayar menjalankan tahapan dari 2 agenda besar, yaitu Pilgub Sulsel 2018 dan Pileg, serta Pilpres 2019. Sejak bulan Oktober sampai Desember 2017, KPU Telah melakukan persiapan SDM dengan merekrut tenaga Adhock terdiri dari PPK 88 Orang, 528 Orang PPS, 375 orang PPDP. Selain itu juga telah dilakukan Bimtek dan pembinaan terhadap para Tenaga Adhock tersebut. Rekan- rekan media kita harapkan dapat terus membantu KPU mensosialisakan program- program dan tahapan-tahapan Pemilu tersebut. Oleh karenanya kami tetap mengharapkan dukungan guna mensuksekskan tahapan selanjutnya, khususnya untuk rencana Coklit serentak pada 20- 22 Januari 2018 mendatang, “katanya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kepulauan Selayar, Muh. Darwis mengatakan bahwa KPU Kepulauan Selayar yang terbagi dari beberapa divisi membuka diri untuk berinteraksi dengan rekan-rekan media.

“Kami berharap agar rekan-rekan media dapat menyebarluaskan informasi tentang pemilu kepada masyarakat, khususnya untuk memastikan diri terdaftar sebagai pemilih dan bahkan menjadi pemilih yang cerdas dan anti Money politik, “ujarnya.

Acara Ngopi ini yang dikemas dalam suasana santai dan bersahabat.(Fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *