Pendaftar Balap Motor Tassi Gabah Di Kalaena Membludak

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Di luar dugaan Lomba Balap Motor Tassi Gabah yang akan dilakukan Warga Kalaena di Desa Pertasi Kencana, 14 Desember 2019 banyak peminatnya. Informasi dari Camat Kalaena Alimuddin Bahtiar, Peserta dari Sidrap,Pinrang dan Pare-Pare sudah mendaftar. Selebihnya Lokal Luwu Raya . Demikian kata Alimuddin,saat dikonfirmasi ,Jumat ( 6/12/2019)

Menurut Alimuddin, hingga saat ini jumlah pendaftar sementara sudah 70 peserta. Rencananya even ini akan dilaksanakan pada 14 sampai 15 Desember 2019.

” Ini diluar perkiraan kita, semula kita menganggap pesertanya hanya lokal Lutim, ternyata ada juga dari Sidrap,Pare-pare dan Pinrang, untuk itu saya sudah perintahkan Panitia siapkan rumah warga untuk tempat menginap peserta dari luar daerah tersebut . ” Terang Alimuddin

Balap Motor Tassi Gabah ini rencananya akan dibuka Bupati Luwu Timur Muh.Thorig Husler. Hadiah Utama yang disediakan panitia dalam.even ini Dua Unit Motor dan hadiah hiburan lainnya.

Lanjut Alimuddin, even Balap Motor Tassi Gabah ini adalah acara petani di Kalaena. Sehabis panen baru – baru ini mereka akan membuat pesta panen dengan mengadakan lomba Balap Motor Tassi Gabah.

” Yang jelas persiapan Panitia sudah mantap sisa Pelaksanaan saja, semoga semua tetap berjalab lancar .” Tutup Alimuddin. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment