Pemprov Segera Perbaiki Infrastruktur Daerah yang Rusak Akibat Banjir

oleh
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.(Foto : Hms)

UPOS,┬áMakassar– Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan segera memperbaiki jalan dan jembatan yang rusak akibat banjir besar yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Selatan.

Untuk itu, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman melakukan evaluasi bantuan keuangan tanggap darurat jalan dan jembatan yang rusak akibat banjir di Ruang Kepala Bidang Anggaran Pemprov Sulsel, Senjn (10/6).

“Bantuan keuangan tanggap darurat akan segera direalisasikan ke kabupaten yang mengalami musibah. Pemprov dengan cepat akan langsung memberikan penanganan darurat terkait musibah tersebut”, ungkapnya.

Di kesempatan ini, Andi Sudirman juga mengimbau seluruh instansi terkait kebencanaan untuk siap siaga menghadapi terjadinya bencana baik personil maupun peralatan dan kemampuan lainnya.

Dalam kunjungannya, Andi Sudirman Sulaiman juga melakukan evaluasi bantuan dana pembangunan yang ditujukan ke Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

“Mengefektifkan anggaran menjadi tanggung jawab Kabupaten/Kota dalam proses memanfaatkan bantuan keuangan. Pemkab dituntut untuk Profesional, jangan Korupsi Bantuan Keuangan yang diberikan Pemprov”, tegas Andi Sudirman Sulaiman.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *