Pemprov dan KKSS Diharap Bersinergi

0 Komentar

UPOS, Luwu — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Periode 2019-2024 di Taman Mini Indonesia Indah, Rabu, 18 Desember 2019.

Dalam arahannya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan harapannya kepada pengurus DPP KKSS yang baru, agar senantiasa bersinergi dengan Pemprov Sulsel agar memberi kontribusi bagi investasi dan pembangunan di Sulsel.

“Semoga ke depan KKSS dengan pengurus baru bisa bersinergi dengan Pemprov. Kita juga mendorong KKSS dapat lebih baik lagi dalam memberi kontribusi nyata dan aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan, dan lainnya pada anggota dan masyarakat Sulsel umumnya yang berada di perantauan,” jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Wapres RI periode 2014-2019, Jusuf Kalla, yang berpesan agar KKSS senantiasa menjadi panutan dalam menjaga kerukunan dan Internal Masyarakat Sulsel.

“Semoga, Anggota KKSS dapat menjaga kerukunan internal masyarakat Sulsel dan memberi panutan serta tuntunan untuk menjaga kerukunan di luar wilayah Sulsel,” ungkap Jusuf Kalla yang juga merupakan pendiri KKSS.

Ke depannya, JK berharap keluarga KKSS mampu membangun konteks kebangsaan dalam masyarakat dan bukan berdasarkan kesukuan.

“Ke depannya diharapkan untuk membangun konteks kebangsaan bukan kesukuan. Intinya KKSS diharapkan membangun kerukunan dan marwah masyarakat Sulsel bukan lagi kesukuan,” tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment