Pemkot Palopo Kembali Gelar Tabligh Akbar

oleh

UPOS, Palopo– Pemerintah Kota Palopo kembali menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Luwu Palopo, Kota Palopo, Minggu (2/9/2018) pagi.

Tabligh Akbar kali ini menghadirkan Ustadz Dzulqarnain M Sunusi, serta dihadiri oleh Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, serta ratusan jamaah lainnya.

Sementara dalam sambutannya, Pj. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan mengungkapkan penghargaan setinggi- tingginya kepada Al Uztadz Dzulqarnain M Sunusi karena telah bersediah hadir di Kota Palopo.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Uztadz Dzulqarnain M Sunusi yang telah berkenan hadir di Kota Palopo, “ujarnya.

Uztadz Dzulqarnain M Sunusi dalam ceramahnya memberikan pencerahan kepada masyarakat Kota Palopo tentang bagaimana menggapai cinta Allah.

“Jangan sampai kita mengaku mencintai Allah dan Rasulnya namun Allah sendiri tidak mencintai kita, salah satu asbab dicintainya seseorang adalah karena kesabaran, sabar terbagi tiga sabar, menunaikan perintah Allah, sabar meninggalkan kemaksiatan, sabar menerima takdir dan ketentuan Allah, sabar itu tak ada batasannya, orang yang bersabar tidak dibatasi pahalanya, “katanya.

Selain Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, turut hadir dalam kegiatannya ini juga para pejabat Pemkot Palopo lainnya.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *