Pemilu 2019, Basri Annas Ajak Pemilik Suara untuk Seperti ini

oleh

UPOS, Palopo– Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2019, Calon Anggota DPRD Sulsel, Basri Annas angkat bicara soal pentingnya penyaluran hak suara pada Pilpres dan Pileg.

Menurut Basri Annas, penggunaan hak suara menjadi bagian pendidikan politik dan demokrasi yang sangat penting, dikarenakan satu suara dari pemilik suara sangat menentukan nasib dan masa depan bangsa Indonesia.

‚ÄúSatu suara, sangat menentukan nasib dan masa depan bangsa lima tahun mendatang, karena itu jangan Golput dan pilih yang berkualitas, “ujar Basri Annas, Selasa (19/3/2019) kemarin.

Lebih jauh, Basri Annas berharap agar pemilik suara untuk betul- betul berpikir jauh kedepan mengenai kemajuan bangsa dan negara sebelum menentukan pilihan, karena menurutnya langsung atau tidak langsung akan berpengaruh kepada semua aspek kehidupan, tak terkecuali secara individu.

“Mari kita berbondong- bindong menyalurkan hak pilih kita dan menentukan arah masa depan bangsa ini. Jangan sampai Golput atau golongan putih. Mari bersama- sama meningkatkan partisipasi dalam menentukan pilihan dalam Pemilu nanti, “tutup Basri Annas yang merupakan Caleg dari Partai Pembangunan Nasional (PPP), daerah pemilihan (Dapil) XI (Luwu Raya), nomor urut 8.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *