Pemain Liverpool Ini Bakal Cari Kelemahan Cristiano Ronaldo

oleh
Trent Alexander-Arnold.(foto int.)

LIVERPOOL– Trent Alexander-Arnold yang merupakan bek sayap Liverpool, percaya bahwa timnya dapat menemukan kelemahan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat kedua klub tersebut bertemu di final Liga Champions 2017-2018, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Meski Alexander-Arnold mengaku akan kehebatan Ronaldo, namun ia yakin bahwa pemain berpaspor Portugal itu sama seperti pemain lainnya yang memiliki kelemahan.

Di usia yang baru menginjak 19 tahun, Alexander-Arnold akan dibebani tugas untuk menjaga pergerakan Ronaldo di laga final Liga Champions nanti. Meski begitu, pemain asal Inggris itu mengaku sangat percaya diri untuk melakoni pertandingan tersebut.

Alexander-Arnold mengatakan akan berusaha sebisa mungkin untuk mengungkapkan kelemahan Ronaldo dan memanfaatkan dengan baik agar Liverpool dapat keluar sebagai juara di ajang antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Walaupun Alexander-Arnold pun mengakui akan sangat sulit, karena Ronaldo ia sudah anggap sebagai salah satu pemain terbaik.

“Ya itu jelas sekali (ketika ditanyakan apakah menghadapi Ronaldo adalah tantangan terberatnya selama berkarier di dunia sepakbola). Dia adalah salah pemain terbaik yang pernaha ada. Dia telah melakukan banyak hal di sebuah permainan, ”tutur Alexander-Arnold, dikutip dari AFP, Kamis (24/5/2018).

“Meski begitu, dia pasti memiliki sebuah kelemahan, sama seperti kebanyakan pemain. Pada laga final nanti, kami akan mencoba untuk mengeksploitasi kelemahannya dan menghentikannya untuk melakukan sesuatu hal, yakni mencetak gol,” tutupnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *