Pelepasan Logistik Pemilu ke TPS, Walikota Sampaikan Ini

oleh
Walikota Palopo, Judas Amir. (foto : Hms)

UPOS, PalopoРBertempat di Kantor KPU Kota Palopo, Kel. Takkalala, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa (16/4/2019), Walikota Palopo, Judas Amir menghadiri kegiatan pelepasan logistik pemilu.

Selain Judas Amir, turut hadir pula Komisioner KPU Palopo, Abbas Johan dan Jaya Hartawan, pihak KPU lainnya, serta pihak Forkopimda.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo, Judas Amir menyampaikan bahwa pihaknya mengajak semua pihak untuk menjaga perlengkapan Pemilu yang ada ini.

“Jaga sebaik- baiknya alat perlengkapan Pemilu ini dan terakhir saya sampaikan harus dirahasiakan, jadi untuk media massa agar tidak mendesak KPU untuk menyampaikan, karena akan ada waktunya untuk disampaikan, “ujar Judas.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Palopo, Abbas Johan menyampaikan bahwa ada pun lokasinya terjauh dalam penyaluran logistik kali ini, yakni wilayah Peta dan Minjana. “Semuanya mendapatkan pengawalan dari jajaran kami, baik itu dari PPK dan PPS, dalam melaksanakan pesta demokrasi ini, mudah- mudahan dalam pendistribusian ini berjalan lancar, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Hms)