Pelantikan Pengurus HMI Cabang Palopo, Ini Pesan Ketum PB HMI Zuhad Aji Firmantoro

oleh
oleh

UPOS, Palopo – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Palopo resmi dilantik langsung malam tadi oleh Ketua Umum (KETUM) Pengurus Besar (PB) HMI  Zuhad Aji Firmantoro, sabtu 21 juli 2018.

Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan Halal bihalal dan Dialog bersama beberapa Narasumber: Abd. Pirol (Rektor IAIN Palopo) Zuhad Aji F(Ketua Umun PB HMI) dan Baharman Supri (Ketua Kahmi Palopo)

Pelantikan dan Halal Bihalal yang digelar digedung MCH Palopo  ini dihadiri  Oleh beberapa Tokoh Daerah Zul Arrahman Ketua Kahmi Luwu, Haedar Jidar Ketua KPU Palopo dan Beberapa Tokoh dan stakeholder Lainnya.

Ibriansyah Irawan Mengemukakan Bahwa kader HMI melakukan penguatan disiplin Ilmu” Kader HMI harus mampu menguasi disiplin ilmu dan memberikan kontribusi kepada bangsa dengan terus belajar dan melakukan penguatan pikiran dan akhlak” tutur Ketua Umum yang baru saja dilantik.

Zuhad Aji Firmantoro Ketua Umum PB HMI Menegaskan Bahwa Tema Kepengurusan PB (Pengurus Besar) Periode ini adalah Gerakan Intelektual Kolektif mewujudkan Indonesia Berkeadilan” Pada kepengurusan kali ini Kami mengangkat Tema Gerakan Intelektual Kolektif Mewujudkan Indonesia berkeadilan sebagai kontribusi kita memajukan Indonesia”

(Ujungpandang Pos/ Nukmanul Hakim)