Peduli Korban Banjir, BCI Chapter Makassar Bagi Sembako

0 Komentar

UPOS, Bantaeng– Banjir yang menerjang sejumlah kabupaten di Sulsel, khususnya di Kabupaten Bantaeng baru- baru ini, membuat sejumlah masyarakat yang terdampak banjir mengalami kerugian materiil dan non materiil.

Guna meringankan beban korban banjir atau masyarakat terdampak banjir di Kab. Bantaeng, Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Makassar melakukan bakti sosial di daerah tersebut, Sabtu (20/6/2020).

Dalam kegiatannya kali ini, BCI Chapter Makassar menyalurkan sejumlah bantuan kepada korban banjir di sejumalh titik daerah yang diterjang banjir, diantaranya di Kecamatan Bissappu. Bantuan tersebut diantaranya paket sembako, peralatan mandi dan sejumlah uang tunai.

Turut hadir dalam kegiatan BCI kali ini diantaranya, sejumlah pengurus DPP BCI, pengurus dan member BCI Chapter Makassar, serta koordinator BCI Chapter Makassar wilayah Bantaeng.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan member BCI atas perhatiannya terhadap bencana banjir yang terjadi baru- baru ini, khususnya kepedulian kepada para korban banjir, “tutup Ketua BCI Chapter Makassar, Om Fendi.

Selain di Bantaeng, kegiatan serupa juga dilakukan para member BCI di Kabupaten Jeneponto, yang juga sebelumnya diterjang banjir.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment