Pasca Pilkada , Dua Kades Ini Minta Warga Bersatu Lagi

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Pasca Pemungutan Suara , Kepala Desa Manurung Irwan Jafar dan Kepala Desa Maliowo , Hasdar M Ali meminta warganya kembali hidup rukun dan melupakan perseteruan di Pilkada Luwu Timur . Hal ini disampaikannya untuk menetralisir situasi dan kondisi masyarakat yang sempat terbelah akibat berbeda pilihan di PIlkada .

” Sudah waktunya Warga masyarakat Desa Manurung hidup rukun kembali,jangan lagi ada skat , sekarang kita memulai lagi babak baru hidup dengan penuh kekeluargaan , dan saling merangkul satu sama lain . ” Ujar Irwan Jafar . Kamis ( 10/12/2020 ) .

Sekarang mari kita menunggu saja hasil penetapan KPU meskipun sudah ada hasil quic count dan real count, tetapi data yang resmi adalah data yang ditetapkan oleh KPU . Sambil menunggu hasil resmi ini kita melebur lagi dan menyatu dalam membangun desa .

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Desa Maliowo, Hasdar, Ia juga meminta seluruh masyarakat Maliowo bersatu lagi . Menurut Hasdar Pesta Demokrasi sudah usai , hasilnya sudah banyak yang mengetahui. Namun demikian sangat penting bagi kita semuanya untuk merekatkan kembali tali silaturahmi yang sempat terputus akibat Pilkada .

Hasdar mengajak seluruh warganya untuk kembali kerunitas seperti biasa, sebab pesta demokrasi sudah berakhir. Berbeda pilihan itu sudah mutlak terjadi dalam sebuah perhelatan demokrasi. Yang utama adalah membina lagi rasa persahabatan dan kekeluargaan itu yang utama .

” Buat seluruh warga Maliowo mari kita saling memaafkan lagi, lupakan yang sudah lewat, mari kita hidup dengan penuh rasa kekeluargaan itu lebih indah dan nyaman . ” Tutup Masdar . ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment