Pasca Hari Raya, Ini Harapan Walikota Palopo

oleh

UPOS, Palopo– Hari pertama masuk kantor pasca Hari Raya Idul Fitri, Senin (10/6/2019), Walikota Palopo, Judas Amir langsung bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara awal bulan.

Dalam upacara yang digelar di halaman Kantor Walikota Palopo tersebut, Judas Amir dalam amanahnya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua peserta upacara yang hadir.

“Setelah menjadi pemenang di bulan Ramadhan, kenapa disebut pemenang, karena pada waktu berpuasa semua hal yang tidak bisa dilakukan, namun sesudah bulan Ramadhan, amal baiknya semakin bertambah dan bisa dilakukan, “kata Judas Amir.

Lanjut Judas Amir mengatakan, bahwa kita menahan dahaga seperti tidak makan dan minum, dengan demikian itu merupakan salah satu kemenangan kita.

“Oleh karena itu, sehingga pada waktu Shalat Idul Fitri disitu kita melampiaskan kegembiraan kita, karena kita menjadi pemenang dalam menahan segala larangan yang diperintahkan agama, “tambahnya.

Dihadapan seluruh PNS, Judas juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, karena menurutnya para PNS sudah mengimplementasikan aturan yang berlaku.

“Pagi hari ini kita mengikuti upacara adalah sudah menjadi pemenang lagi, yaitu pemenang mengikuti aturan sebagai PNS yang menurut peraturan perundang-undangan yang mengatur kita sudah dilaksanakan, “ucapnya.

Walikota juga mengharapkan, setelah ini (bulan Ramadhan), kita bisa mendapatkan kemenangan lagi dari sisi pekerjaan. Apa yang bisa diselesaikan hari ini harus diselesaikan dan segera, jangan menunda hari esok.

“Mari kita renungkan bagaimana menjadi pemenang setiap tugas yang ada di depan kita, “tutupnya.

Upacara awal bulan inj dilanjutkan dengan coffe morning yang membahas terkait kinerja dari masing- masing SKPD, yang dihadiri para pejabat lingkup Pemkot Palopo dan seluruh ASN, serta peserta upacara.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *