Pasangan Selebriti Ini  Ungkap Masa Kelam Hidupnya Yang Hobi Pesta Dan Narkoba

oleh
oleh

 UPOS, Jakarta-Jika banyak orang berusaha menyembunyikan cerita kelam masa lalu mereka, maka tidak halnya dengan pasangan artis Joanna Alexandra dan Raditya Oloan Panggabean.

Rabu 27 Juni 2018, pasangan artis yang sudah jadi orangtua bagi 4 anak ini justru tak ragu membagikan cerita suram kehidupan lama mereka.

Melalui Instagram, Raditya bercerita jika ia dan Joanna dulu gemar berpesta dan merusak satu sama lain.

Mereka bahkan pernah digelandang ke kantor polisi karena narkoba.

Beruntung masa-masa itu telah berlalu.

Semenjak menikah dan memiliki anak, keduanya kini berubah menjadi pribadi yang makin baik.

Mereka bahkan kerap menjadi inspirasi netizen berkat kisah perubahan hidupnya.

Berikut cerita lengkap yang diunggah Raditya:

“Bersyukur banget apa yang Tuhan buat di hidup gw dan istri gw hari ini.

Bersyukur banget dan selalu bikin hancur hati melihat respon dari banyak orang yang diberkati dengan hidup kita.

Mungkin sangat mudah untuk orang bisa puji, bangga, dan mendapatkan inspirasi dari hidup kita sekarang ini.

Bahkan beberapa orang bilang pengen jadi kaya kita, mau dapet suami dan istri kaya kita (belum rasain aja nyebelin dan usilnya gw. Hehehe), bahkan ada yang bilang kalo mereka iri sama hidup kita.

Well, jujur gak ada yang bisa dibanggain dari usaha kita, karena ultimatelly itu semua karena anugerah Tuhan.
Tapi ini yang mau gw bahas.

Kehidupan kelam kami sebelumnya hanya hidup buat party, kriminal, bahkan saling merusak satu sama lain. Bayangin aja !?!

Kita sama” pemake narkoba, bahkan sempat kita di bawa ke kantor polisi dan juga disitulah kedua orangtua kita pertama kali ketemu.

Hmm…Ada yang bisa bangga dengan keadaan itu??? Jelas tidak!!!

Makanya mudah buat orang-orang bangga dengan hidup kita sekarang, tapi gimana kalo mereka ada bareng kita waktu masa-masa kelam itu?

Ada yang bisa dipuji? ada yang bisa dibanggakan? mudah mengasihi kita? mudah melihat yang baik dari hidup kita?
.
Tapi itulah cinta! Cinta selalu mempu berharap di jalan yang terlihat buntu. Cinta mampu percaya kepada sesuatu yang mustahil.

Cinta mampu melihat berlian di tengah-tengah kotoran.

Dan cinta inilah yang PADA MASA KELAM itu kita alami melalui kedua orangtua kita.

Mereka mampu melihat kita tidak seperti dunia melihat.

Dan kita ada hari ini KARENA BAGAIMANA MEREKA MEMANDANG KITA DI MASA LALU.

Mereka melihat kita melalui mata Bapa yang penuh kasih.

Orangtuamu, temanmu, mantanmu, suami dan istrimu?

Love them before they even understand the true meaning of love.

Believe in them before they believe in themselves.

Thats Love, and that is how the God that i serve loves you and them,” tulis Raditya dalam unggahanya.

Postingan itu kemudian dipost ulang oleh sang istri, Joanna.

Kehidupan Raditya dan Joanna kini memang kerap jadi inspirasi netizen.

Apalagi jika melihat kegigihan mereka dalam merawat anak-anak.

Seperti yang diketahui, putri terakhir Raditya dan Joanna mengidap penyakit langka yang menyebabkannya harus mendapat perawatan khusus. (*)