Pangkalan Saka Bakti Husada Dibentuk, Ini Pesan Korwil Pendidikan

0 Komentar

UPOS, Jeneponto– Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Bontoramba Dinas Pendidikan Kab. Jeneponto, Alfian Munir, Selasa (2/2/2021), hadiri pembentukan Pangkalan Saka Bakti Husada (SBH) Bontoramba oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Jeneponto.

Kegiatan tersebut digelar di Ruang Serbaguna Puskesmas Bontoramba, Kec. Bontoramba, Kab. Jeneponto, yang juga dihadiri oleh Sekertaris Kwarcab Gerakan Pramuka Jeneponto, Abd. Rahman, Kepala Puskesmas Bontoramba, Prida, serta sejumlah pembina Pramuka lainnya.

Pembentukan Pangkalan Saka Bakti Husada kali ini juga merupakan inisiasi dari Kepala Puskesmas Bontoramba, yang juga bertujuan untuk nantinya dapat mendukung program Puskesmas pada bidang kesehatan lingkungan, serta kegiatan lainnya.

“Diharapkan jangan cuma dibentuk dan dilantik saja, akan tetapi betul- betul perlu ada realisai, bekerja membantu program Puskesmas dibidang kesehatan dan kebersihan demi kepentingan masyarakat, “ujar Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Bontoramba Dinas Pendidikan Kab. Jeneponto, Alfian Munir dalam sambutannya.

Selain itu, Alfian Munir juga mengatakan Gerakan Pramuka tidak boleh pasra dengan pandemi Covid- 19. “Pramuka tidak boleh terlalu pasrah, harus menjalankan komitmen program yang sudah dicanangkan dari program- program awal, “tutupnya.

Penulis : Mahmud Sewang
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment