Palopo ‘Langganan’ Banjir, Ini Kata Wakil Ketua Pemuda Pancasila

0 Komentar

UPOS, Palopo– Kondisi banjir yang kerap melanda Kota Palopo dan berlangsung hampir setiap tahun mendapat tanggapan dari Organisasi Pemuda Pancasila Palopo, melalui Wakil Ketua Pemuda Pancasila Palopo, Akbar Nasrun.

Menurut Akbar Nasrun, pihaknya perihatin dengan kondisi banjir yang kerap melanda Kota Palopo.

“Pemuda Pancasila Palopo sangat prihatin dengan kondisi banjir yang melanda Kota Palopo terkhusus di Kecamatan Telluwanua, banjir yang sering terjadi selama kurang lebih 3- 4 tahun terakhir, menurut hemat kami perlu dipikirkan secara serius, “ujar Akbar, Senin (19/10/2020).

Selain itu, Akbar Nasrun juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap terlibat membantu Pemerintah Kota Palopo dalam mengatasi persoalan banjir.

“Pemuda Pancasila Palopo melalui bidang lingkungan hidup siap terlibat membantu Pemkot Palopo mengkaji permasalahan banjir yang sering terjadi di Kota Palopo, dan berharap dibentuk satgas penanganan banjir yang melibatkan berbagai elemen di Kota Palopo, “tambah Akbar.

“Pemkot Palopo perlu belajar cara menangani banjir ke Pemerintah Daerah yang berpengalaman dalam menangani persoalan banjir seperti Pemprov DKI, “tutup Akbar.

Penulis : Rilis
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment