Operasi Patuh Satlantas Polres Luwu Utara Tilang 253 Pengendara

oleh
oleh
Satlantas Polres Luwu Utara menggelar Operasi Patuh dan berhasil menjaring sesikit 253 pengendara yang tidal memiliki surat kelengkapan, Sabtu (28/04/2018).

UPOS, Lutra – Baru 3 hari Satlantas Polres Luwu Utara gelar Operasi Patuh, sudah menilang sebanyak 253 pengendara roda dua dan roda empat.

Pelanggaran yang ditemukan berkaitan dengan kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti STNK dan SIM. Pelanggaran ini banyak ditemukan pada pengendara sepeda motor,” ungkap Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari, saat di temui awak media di Jl. Ahmad Yani Masamba, Sabtu (28/4/2018) siang.

Kasatlantas berharap hasil dari operasi patuh tahun ini, terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas). Selain itu, ia meminta pengumudi baik roda dua maupun roda empat dapat melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Diketahui, Operasi patuh ini akan berlangsung selama 14 hari dimulai tanggal 26 April sampai 9 Mei 2018, mendatang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *