Nostalgia Masa Kuliah, Wagub Hadiri Ramah Tamah

oleh

UPOS, Makassar– Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Mesin Universitas Hasanuddin menggelar Ramah Tamah dan Halal Bihalal di Ballroom Saoraja Wisma Kalla, Jumat (7/6).

Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman hadir dalam kegiatan silatuhrahmi yang dihadiri angkatan 1960-an hingga 2015. Termasuk para pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) FT Unhas.

“Dalam acara ini, kami turut mengundang Dosen Departemen Teknik Mesin dan Departemen Teknik Industri dan alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin untuk hadir,” Ungkap Ketua Umum IKA TM UH Ir HM Pulu Niode.

Pulu Niode menambahkan, “Kegiatan ini terlaksana atas dukungan berbagai pihak, salah satunya Pemerintah Provinsi Sulsel, kami sangat mengaprisiasi dukungan yang diberikan seluruh pihak demi terlaksananya kegiatan ramah tamah dan halal bihalal ini”, jelasnya.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan momen para alumni untuk bersinergi dan menjalin silaturahmi dalam spirit solidaritas.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan progres pembangunan di Sulawesi Selatan yang terus dikembangkan dan menyampaikan harapannya kepada Alumni Teknik Mesin Unhas.

“Pemprov Sulsel saat ini fokus pada infrastruktur, terlebih untuk efektivitas bendungan juga jalan alternatif yang terus dikaji”, ungkapnya.

“Harapan saya, para alumni Teknik Mesin Unhas mampu bersaing dan bersinergi. Dalam proses mencapai tujuan, sangat dibutuhkan kalibrasi, agar ada tolak ukur untuk memastikan hasil akurat dan konsisten”, tegasnya.

Andi Sudirman merupakan alumni Teknik Mesin Unhas angkatan 2001. Sebelum berkiprah sebagai wakil gubernur, pria kelahiran Bone 25 September 1983 ini sukses berkiprah di sektor industri dengan bergabung dengan perusahaan internasional.(Ujungpandang Pos/*)