Namanya Dikaitkan dengan Aksi 115, Artis Ini Kecewa

oleh
Melly Goslaw.(foto int.)

JAKARTA – Kekecewaan tengah menyelimuti musisi Melly Goslaw. Pasalnya, nama penyanyi berusia 44 tahun ini disematkan dalam selebaran aksi bela Palestina yang diselenggarakan 11 Mei 2018. Sementara itu, Melly tidak pernah berniat untuk mengikuti aksi tersebut.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Melly mengungkapkan perasaan kecewanya itu. Ia mengunggah sebuah tulisan berlatar belakang hitam.

“Saya tidak pernah ikut aksi apapun” begitulah tulisan yang diunggah istri dari Anto Hoed itu.

Melengkapi unggahannya, Melly menuliskan sebuah keterangan foto yang cukup panjang. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak mengikuti aksi bela Palestina seperti yang tertulis di sebuah selebaran.

“Saya cuma ingin menyampaikan saja kekecewaan saya karena nama saya ditulis di dalam selebaran aksi tanggal 11 besok. Sekali lagi saya tidak pernah dan tidak mau ikutan aksi apapun, ”tulis Melly di Instagramnya, Kamis (10/5/2018).

Melly pun menjelaskan jika dirinya tak merasa memiliki kompetensi untuk melakukan aksi. Ia mengkhawatirkan kehadirannya hanya untuk memenuhi ruang atau lapangan yang nantinya hanya digunakan untuk keindahan foto yang diedarkan.

Ibu dua anak itu juga tak merasakan manfaat yang didapat apabila turun dalam aksi tersebut.

“Nantilah kalo ilmu saya udah tinggi, udah tau banyak hal, mungkin saja saya mau bergabung, tapi untuk kali ini, biar saya berdoa di rumah saja untuk ketenangan kesejahteraan dan kedamaian semua insan di bumi ini. Allah itu hebat, dia akan mendengarkan doa hambanya di manapun mereka berada, dan akan kabulkan doa hambaNya susuai kemanuanNya,” tulis Melly lagi.

Seperti diketahui, Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis akan menggelar Aksi Solidaritas untuk Palestina atau yang disebut Aksi 115 di Monas pada hari ini.

Dalam sebuah selebaran, nama Melly Goeslaw tercantum sebagai salah satu artis yang akan turut serta dalam aksi tersebut.

Namun menurut Melly itu tidak benar. Kabar tersebut pun membuat Melly sering menerima pertanyaan dari beberapa rekannya mengenai keikutsertaan dalam Aksi bela Palestina itu.

Untuk itu, setelah klarifikasi ini diturunkan, Melly berharap agar tidak ada yang menghubunginya lagi mengenai aksi yang diselenggarakan pada 11 Mei ini.

“Buat teman-teman STOP japri (jalur pribadi) saya yaaa, ini sudah saya jelaskan dan semoga bisa dipahami, ”tulis Melly lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *